Beranda > Umum > BUKAN BOCAH BIASA (Indigo Child)

BUKAN BOCAH BIASA (Indigo Child)


Dunia yang semakin rusak, alam serta penghuninya menyebabkan anak-anak indigo diturunkan ke muka bumi untuk menjadi penyelamat. Apakah hal itu nyata?

Anak indigo sejak beberapa tahun lalu sering terdengar, tetapi sekarang mulai kencang didengung-dengungkan. Menurut kabar yang beredar kita gak bisa memperbaiki semua kerusakan ini lagi. Satu-satunya yang bisa membuat dunia dan isinya perlahan kembali normal ya anak-anak indigo itu. Sebab mereka sengaja diturunkan ke muka bumi untuk memperbaiki dunia yang carut marut.

Anak indigo adalah anak yang akan melanjutkan generasi sebelumnya yaitu generasi nalar (cakra biru). Tugas dari anak indigo meneruskan masa dari generasi biru dan menyuarakan serta memperbaiki segala kejadian dan kesalahan tentang persepsi manusia dibumi. Kata asal indigo diambil dari bahasa Spanyol yang artinya nila. Nila itu merupakan warna hasil campuran antara warna biru dan ungu. Dalam metafisika sebutan indigo diberikan untuk mereka yang memiliki aura berwarna nila dan cakra keenam di dahi. Begitu masuk millennium baru sekarang, masanya pun berganti. Aura yang akan menyelimuti mereka yang lahir dimillennium ini terpancar dari cakra nila. Dan, seperti halnya manusia-manusia dari masa sebelumnya, mereka yang diselimuti aura indigo juga memiliki ciri-ciri khusus dan karakter yang berbeda dari manusia-manusia sebelumnya. Mereka sangat jenius pada umumnya memiliki kemampuan psikis atau telekinetis dan memiliki jiwa arif layaknya orang yang sudah tua.

Tipe-tipe anak indigo
anak indigo dapat menguasai berbagai bidang dengan baik sesuai dengan tipe mereka masing-masing. Tetapi secara garis besar mereka terbagi dalam 4 tipe. Pertama, artis (seni). Anak indigo tipe ini sangat memahami tentang kesenian dan menonjol dibidang seni. Kedua, humanis (kemanusiaan). yaitu anak-anak indigo yang peduli dengan hal-hal kemanusiaan. Ketiga, konseptualis (konsep). Anak indigo tipe ini memiliki keahlian untuk memahami berbagai konsep yang ada di dunia. Keempat, interdimensionalis (berhubungan dengan alam lain). Anak indigo tipe ini menonjol dalam hal: dapat melihat dan berinteraksi dengan alam lain.

Anak indigo dan indera keenam
indigo berbeda dengan indera keenam. Perbedaan itu tampak dari tingkat kecerdasan. Mereka yang memiliki indera keenam belum tentu cerdas. Beda dengan anak indigo, mereka sudah pasti memiliki tingkat kecerdasan yang sangat tinggi (IQ superior, 130 atau lebih). Lalu indera keenamnya sudah diperoleh sejak lahir.

Ciri-ciri anak indigo (the indigo childreen book: the new kids have arrived)
1. Memiliki loyalitas yang tinggi terhadap apa yang diyakini dan disuarakan.
2. Gaya bicara melampaui anak sebayanya.
3. Dapat mengetahui keberadaan makhluk halus.
4. Bisa mengetahui apa yang terjadi ditempat lain yang akan atau sudah berlalu.
5. Sering merasa frustasi dengan sistem yang berlaku disekitarnya.
6. Sangat jenius, hingga mampu menyelesaikan dan menguasai banyak hal.
7. Suka kaget karena orang disekitarnya tidak memiliki perasaan yang sama.
8. Lebih tertarik kepada hal-hal yang berkaitan dengan alam dan kemanusiaan
9. Pola pikirnya seperti orang yang sudah tua.
10. Dapat “membaca” perasaan, kemauan dan pikiran orang lain.

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: