Beranda > Umum > My Profile

My Profile


Salam sejahtera…perkenalkan nama saya Yogi…banyak panggilan yang saya terima dari para rekan ataupun teman2 saya..tp paling akrab di panggil Yogi…lahir n besar di Jakarta, kini menempuh study S1 di kota JOGJA dengan program study SISTEM INFORMASI. Dari kesenangannya mengoperasikan komputer sampai mengutak-atiknya, hingga kini masih banyak yang ingin diketahui tentang pengetahuan IT. Blog ini adalah sarana untuk menuangkan sekecil kata yang terdapat dalam otak saya,,,apapun yang saya tulis tentang umum tidak selalu menyangkut IT….thanks to all

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

